Selasa, 18 November 2008

Mades

Siang Pak,

pengen dkasi saran n masukan nich pak....
untuk tema yg akan saya angkat u/ project-nya, saya ingin menampilkan bagaimana entrance dari toko di gajahmada dilihat dari dimensinya terhadap pemiliknya sendiri.... maksudnya dalam setiap frame akan terlihat skala manisia, dalam hal ini manusianya adalah penghuni maupun konsumen nantinya.....(apa temanya terkesan biasa?)

hal lainnya yakni bagaimana kesan atau pesan yang mampu ditampilkan dari entrance, apakah rasa mengundang itu muncul, atau sekedar identitas, merefleksikan pemiliknya, memberi kesan kontras dengan sekitar....... memberi kesan berbeda pada rentang waktu, maksudnya dari pergantian waktu (pagi, siang, malam) muncul perbedaan kesan dan makna......

masalah yang muncul dari benak saya......bagaimana saya bisa mendapatkan frame dari setiap entrance lengkap dengan skalanya...(atau mungkin ada plan B "tanpa skala manusia").
kemudian karena saya juga tidak begitu dengan jelas tahu daerah gajahmada, saya jadi berfikir, mungkin tidak kalau semua bentuk entrance toko di sana typical....nyaris sama....

terima kasih pak......

1 komentar:

fotografi arsitektur mengatakan...

saya tidak bisa 'nagkap' dengan baik inti masalahnya Mades. oke, besok kita bahas deh..

FOTOGRAFI ARSITEKTUR UDAYANA

Karena kendala teknis, kami pindah ke blog baru ini. Sebelumnya, kami ada di arsnap.blogspot.com.
Bagi rekan2 mhs angkatan terdahulu, harap kontak melalui arsfotounud@gmail.com

Terima kasih kepada dosen pengampu mata kuliah:
bpk. widnyana sudibya, rumawan salain, dan susanta
serta mahasiswa yang membantu dalam persiapan blog ini,

salam,
gede sukarsana
kord. mata kuliah