Selasa, 25 November 2008

SAHADEWA

siang pak.............................

saya mau minta saran masalah konsep projek saya..
sprti yg sdh prnah dsmpaikan, saya mke teknik permainan cahaya dan shuterspeed..
untuk msalah objekny bagaimana sebaiknya:
1. objek digambar dg cahaya pada bidang gelap ( objek buatan sndiri), jd seperti sketsa cahaya,atau
2. mempertegas pngmbilan gambar sebuah objek (arsitektur) yg kurg pencahayaan dengan permainan cahaya buatan (senter / laser) untuk mempertegas objek..

tlong saranya pak.... thx..............................................................................................

3 komentar:

fotografi arsitektur mengatakan...

dari keduanya menarik kok..
cuma, lebih menantang yang pertama..
yang kedua bisa lebi mudah, tapi bisa jadi bagus juga.. saran saya, ambil yang kedua! obyeknya sudah ada, jadi tinggal konsentrasi ke teknik fotografinya saja,.. gimana?...

fotografi arsitektur mengatakan...

ok... saya akan coba keduanya... thx u/ saranya...

fotografi arsitektur mengatakan...

ok... saya akan coba keduanya... thx u/ saranya...

FOTOGRAFI ARSITEKTUR UDAYANA

Karena kendala teknis, kami pindah ke blog baru ini. Sebelumnya, kami ada di arsnap.blogspot.com.
Bagi rekan2 mhs angkatan terdahulu, harap kontak melalui arsfotounud@gmail.com

Terima kasih kepada dosen pengampu mata kuliah:
bpk. widnyana sudibya, rumawan salain, dan susanta
serta mahasiswa yang membantu dalam persiapan blog ini,

salam,
gede sukarsana
kord. mata kuliah