Sabtu, 27 Desember 2008

asistensi tugas

Selamat Pagi Pak Sukarsana. Saya Made Mahendra , Ini beberapa photo hasil akhir setelah melakukan dua kali asistensi di kampus sudirman. Konsep saya tetap mengenai Ruang secara umum. Pada photo-photo saya ruang selalu dimunculkan dengan tambahan model.

JUDUL DAN ARTI PHOTO :

LORONG : Photo ini bertujuan menciptakan suasana lorong dengan model yang tentu mendukung suasana lorong.
MELOMPAT : Photo ini memperlihatkan ruang antar ruang yang dipisahkan dengan ruang maya yang ada diantara ruang dengan ketinggian yang berbeda sehingga dapat diwujudkan dengan tambahan model yang melompat dari satu ruang ke ruang lain. Judul Menuju Ke… dapat diartikan banyak tergantung mereka yang melihat.. Photo dengan judul ini ada 2 Photo , saya minta saran bapak yang mana yang lebih baik ?
RUANG HAMPA : Photo ini menggambarkan ruang kosong yang hampa sehingga model sengaja dibuat terbang. Tujuan uantuk menunjukkan ruang yang ada tidaklah hanya sekedar ruang nyata yang dapat terlihat dan dirasakan langsung namun ruang juga ada yang berbeda yaitu ruang hampa yang berusaha saya wujudkan dengan poto ini.
SUMUR : Photo ini saya buat untuk mendapatkan suasana sumur ditambah dengan bantuan cahaya dari bawah untuk memperkuat bentuk lingkaran dan ketinggian sumur yang diakali agar terlihat dalam dan untuk melengkapinya menjadi suatu kesatuan disertai dengan model.
MASIH KURANG : Photo ini menunjukkan suatu ruang yang Masih Kurang , tema photo ini saya perkuat dengan memberikan model dan gerakannya dan pencahayaan dari atas untuk memperkuat fokus pada photo ketika orang melihat pertama photo ini.

TERIMA KASIH

0 komentar:

FOTOGRAFI ARSITEKTUR UDAYANA

Karena kendala teknis, kami pindah ke blog baru ini. Sebelumnya, kami ada di arsnap.blogspot.com.
Bagi rekan2 mhs angkatan terdahulu, harap kontak melalui arsfotounud@gmail.com

Terima kasih kepada dosen pengampu mata kuliah:
bpk. widnyana sudibya, rumawan salain, dan susanta
serta mahasiswa yang membantu dalam persiapan blog ini,

salam,
gede sukarsana
kord. mata kuliah