Sabtu, 27 Desember 2008

MONUMENTAL LIGHT ART (sahadewa)

selamat malam pak...
sbelumnya maaf saya baru posting..
saya mw menunjukan hasil jepretan saya untuk tugas fotografi... saya tetap pada konsep awal dengan permainan cahaya pada latar gelap.. tapi sesuai dengan saran bapak sebelumnya, kali ini saya sudah bermain dengan objek..
sumber cahaya tetap dengan senter LED dan laser.. pada beberapa foto ini saya menampilkan beberapa angel yang berbeda dg kombinasi cahaya yg berbeda jg.. mohon saran dan bimbingannya untuk hasil yg terbaik... trims........................................

0 komentar:

FOTOGRAFI ARSITEKTUR UDAYANA

Karena kendala teknis, kami pindah ke blog baru ini. Sebelumnya, kami ada di arsnap.blogspot.com.
Bagi rekan2 mhs angkatan terdahulu, harap kontak melalui arsfotounud@gmail.com

Terima kasih kepada dosen pengampu mata kuliah:
bpk. widnyana sudibya, rumawan salain, dan susanta
serta mahasiswa yang membantu dalam persiapan blog ini,

salam,
gede sukarsana
kord. mata kuliah