Jumat, 26 Desember 2008

menusuk



foto saya yang kedua berjudul "menusuk", jadi selain bermain dengan warna juga bermain dengan bentuk dan komposisi, dengan begitu pensil warna yang menjadi objeknya terkesan akan "menusuk'.
pada tema saya tentang warna memang sengaja saya mengambil cakupan yang cukup luas, agar lebih mudah untuk saya mengambil objek dan judulnya. tp yg saya kuatirkan adalah foto yang satu dengan yang lain tidak memiliki kaitan yang cukup erat, apa boleh dalam satu projek memiliki banyak variasi makna foto yang kaitannya jauh pak? (tapi tetap dalam satu tema)
terima kasih atas bimbingannya.
adit

0 komentar:

FOTOGRAFI ARSITEKTUR UDAYANA

Karena kendala teknis, kami pindah ke blog baru ini. Sebelumnya, kami ada di arsnap.blogspot.com.
Bagi rekan2 mhs angkatan terdahulu, harap kontak melalui arsfotounud@gmail.com

Terima kasih kepada dosen pengampu mata kuliah:
bpk. widnyana sudibya, rumawan salain, dan susanta
serta mahasiswa yang membantu dalam persiapan blog ini,

salam,
gede sukarsana
kord. mata kuliah