Senin, 29 Desember 2008

Gus de,
Saya jadi bingung sekarang, kenapa jadi kombinasi semua eksperimen muncul disini; jadi seakan sulit menemukan benang merahnya..
1. sketsa cahaya, karena efeknya yang hanya dua dimensi, jadi kurang menarik.
2. shot eifel ada yang lebih menarik, saya rasa bukan yang ini.
3. reruntuhan seperti lukisan abstrak, hmmm????
4. patung budha bisa diolah lebih baik, coba jangan disapu abstrak, coba close up wajahnya, dengan angle yang menarik, digaris2 horisontal (hanya horisontal) dengan sinar merah tsb, muncul 3 dimensi karenanya.. susah ya membayangkannya?
5. hot in a cold ini malah bagus menurut saya secara visual (walau judul pake space terasa agak dipaksakan).

nah, akhirnya saya masih tetap bingung ..
bagaimana 'nyambungin' semua image ini kedapam sebuah konsep yang ber benang merah..
biar saya endapkan dulu semalem..

teman yang lain, ada ide?

salam,
=)

0 komentar:

FOTOGRAFI ARSITEKTUR UDAYANA

Karena kendala teknis, kami pindah ke blog baru ini. Sebelumnya, kami ada di arsnap.blogspot.com.
Bagi rekan2 mhs angkatan terdahulu, harap kontak melalui arsfotounud@gmail.com

Terima kasih kepada dosen pengampu mata kuliah:
bpk. widnyana sudibya, rumawan salain, dan susanta
serta mahasiswa yang membantu dalam persiapan blog ini,

salam,
gede sukarsana
kord. mata kuliah